Jumat,4 Maret 2016 15:15 WIB

Penulis: billy

LTT Produk Aftermarket

Harga dan Aplikasi Rem MK Kashiyama untuk Avanza Xenia

Foto: Billy

Harga dan Aplikasi Rem MK Kashiyama untuk Avanza Xenia

Gresik - Hadirnya MK Kashiyama dus merah dipergoki saat tim Otomotifnet berkunjung ke pabrik MK Prima dalam rangkaian LTT Produk Aftermarket PT Dirgaputra Eka Pratama(DEP) Jakarta-Gresik. 

Saat itu sebuah dus merah tampak mencolok disebelah MK Kashiyama dengan kemasan dus kuning dan biru. “Dus merah untuk berkendara harian dan racikan bahannya lebih spesial,” terang Hening Laksmana, Presiden direktur PT MK Prima. Berapa harganya yah dan bisakah diaplikasi untuk mobil lain?

Menurut V Yonny, Direktur operasional PT DEP, MK Kashiyama bisa dibeli dipusat-pusat onderdil di Tanah Air. “Harganya memang lebih mahal sekitar 20% dibanding dus biru,” tambahnya saat finish LTT produk aftermarket di Gresik, Jatim, Minggu lalu.

MK Kashiyama
Rem MK Kashiyama Dus Merah, Racikan Spesial Untuk Avanza Xenia

Pantauan OTOMOTIFNET di sentra onderdil Harapan Indah Bekasi, harga dus biru MK Kashiyama untuk Avanza berkisar diharga Rp 140 ribuan untuk brake pad. Artinya dus merah dilego tak lebih dari Rp 170 ribuan. 

Sementara untuk perbandingan  brake pad original Avanza Rp 400 ribuan. Lumayan selisihnya, apalagi  MK Prima menawarkan performa layaknya komponen orisinil saat baru.

Asyiknya, selain buat Avanza dan Xenia, brake pad ini juga common untuk mobil lain. Misalnya bisa diaplikasi untuk Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Suzuki APV. Mau coba?

EDITOR

Bagja

Top