Rabu,17 Agust 2016 09:50 WIB

Penulis: billy

Hari Ini, Hyundai Datangkan Tiga Petarung MMA Internasional Di GIIAS

  • Foto: Hyundai

    Petarung MMA di booth Hyundai GIIAS

Tangerang. Sehabis kegiatan 17 Agustusan di rumah, ada baiknya Anda melipir ke Booth Hyundai di GIIAS.

Diagendakan hari ini sekitar jam 13.00 WIB bakal hadir 3 petarung Mixed Martial Art(MMA), olahraga beladiri campuran paling cepat berkembang di dunia.

“Mereka adalah Marcin Prachnio, Vincent Latoel, Anthony Engelen beserta pelatihnya Martijn de Jong,” tutur Mukiat Sutikno, Presdir PT Hyundai Motor Indonesia(HMI).

Bagi yang doyan nonton aksi MMA, semacam Ultimate Fighting Championship (UFC), Bellator, Pride FC hingga ONE FC, kehadiran tiga petarung ini pastinya bakal jadi hiburan tersendiri.

Selain bisa nonton pameran otomotif di Tangerang Selatan, Banten ini, juga bisa berinteraksi dengan pelatih dan tiga petarung yang kabarnya juga doyan otomotif ini.

Martin de Jong sebagai pelatih, mengelola Tatsujin Dojo di Amsterdam, Belanda. Sebelum melatih, Martin juga hobi dan aktif sebagai petarung.

Mulai berkenalan dengan Jiu jitsu sejak berumur 13 tahun dan sudah black belt pada usia 17 tahun.

Lantas Kyokushin Karate dan ban hitam pada usia 21 tahun.

Mengejar predikat petarung MMA, Martin berlatih Brazilian Jiu Jitsu di Remco Pardoel's gym tahun 1995. Selanjutnya menggeluti Thai Boxing hingga gulat Greco Roman.

Sementara Prachnio dari Polandia, Vincent Latoel (Belanda) dan berdarah Ambon, Maluku. Terakhir adalah Engelen yang warga Belanda.

Sepintas Engelen dengan berewoknya mirip dengan petarung UFC Conor Mc Gregor yang berasal dari Irlandia.

Acara di booth pastinya ada sesi foto bareng dan bisa bertanya apa saja. Kalau beruntung bisa berdiskusi mengenai teknik beladiri atau bagaimana cara melawan begal jalanan hehehe. 

Mulai teknik-teknik singkat bertinju, kuncian ala Jiu-jitsu atau tendangan Thai boxing. Datang Yuks..

Ketiganya bertandang  ke Jakarta juga berkaitan dengan gelaran ONE FC pada 27 Agustus mendatang. Sekaligus meresmikan Tatsujin Dojo Indonesia di Jakarta Selatan.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top