Selasa,3 Nov 2015 17:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Honda All New NSX, Sudah Dipesan Orang Indonesia 11 Unit

Foto: Od

Honda All New NSX, Sudah Dipesan Orang Indonesia 11 Unit


Tokyo - Honda All New NSX, salah satu jawara booth Honda di 44th Tokyo Motor Show memang punya pesona luar biasa. Pertama dari tampilan gahar, kedua dari teknologi yang diusung. 

"Honda NSX pakai tiga mesin listrik dan satu mesin konvensional ," kata Takahiro Hachigo,  President,  CEO dan Representative Director Honda Motor Co., Ltd., saat pembukaan Tokyo Motor Show di booth Honda (28/11) yang dihadiri langsung OTOMOTIFNET.

Honda All New NSX disebut-sebut sebagai The Next Generation Supercar. Sebut, perpaduan antara mesin direct injection twin turbo VTEC V6 dengan tiga mesin bersistem hybrid. Jadi, satu sportcar dengan empat mesin! 

Maksudnya adalah agar memberikan respons langsung atas setiap inputnya. Tidak hanya faktor akselerasi, urusan pengereman dan handling juga begitu. Hebatnya lagi, karena bantuan sistem komputer, All New NSX bisa dikemudikan 'setiap orang'. Dari pemula sampai yang ekspert.  

Nah, enggak heran kalau daya tarik ini membuahkan minat beli. "Sudah ada yang pesan 11 Unit dari Indonesia," bilang Jonfis Fandy,  Direktur Marketing dan Aftersales PT Honda Prospect Motor, Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia.  Jonfis sendiri belum merilis berapa harga per unitnya ketika ditanya hal itu. Dahsyat! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top