Selasa,13 Okt 2015 19:39 WIB

Penulis: Wayang

Honda BR-V Antusias Memperkenalkan Diri

Foto: toncil

Honda BR-V Antusias Memperkenalkan Diri



Jakarta - Setelah kemunculan perdananya kepada public saat gelaran pameran Otomotif di Jakarta, Honda BR-V melanjutkan kemunculannya lagi.
   
Kota yang kali ini disinggahi yakni Makassar. Honda BR-V pertama muncul dan memperlihatkan sosoknya  di Indonesia Timur saat Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 lalu.
   
“Kita sangat serius menggarap dan ingin melihat animo konsumen. Sebab itu, setiap ada kesempatan akan kita munculkan kepada public,” sebut Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), yang menyempatkan datang ke POMA 2015. 
   
Menurut Jonfis, dengan melakukan road show dan memetakan keinginan konsumen, memiliki nilai keuntungan. Yang paling jelas yakni, jumlah produksi bisa disesuaikan dengan jumlah pesanan. Sehingga tidak terjadi over supply terhadap salah satu varian, sementara varian yang lain justru kekurangan.
   
“Saya sendiri yakin kalau BR-V ini akan bisa diterima dengan baik di Makassar. Kita langsung jualan dan yakin produk ini laku. Sebab sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia serta Makassar itu sendiri,” tambah Andi Antonius, General Manager PT Prospect Motor, main dealer Honda untuk wilayah luar pulau Jawa.

Demi memperkenalkan dan menjawab keingintahuan konsumen, pihak HPM memiliki 3 unit prototype Honda BR-V guna melakukan roadshow tersebut. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top