Jumat,29 April 2016 10:30 WIB

Penulis: Bagja

OTOMOTIF AWARD 2016

Honda BR-V, Pendatang Baru Terbaik OTOMOTIF AWARD 2016

Foto: TYO/otomotifnet

Rookie of the Year OTOMOTIF AWARD 2016

Jakarta - OTOMOTIFNET masih ingat saat fenomena kemunculan Honda BR-V pada medio awal tahun lalu. Mulai dari pengungkapan sketsa desain, sampai akhirnya hadir di pameran otomotif nasional pertama kalinya.

Dan di awal tahun ini, Honda Prospect Motor (HPM) mulai memasarkan mobil bergenre baru ini. Masuk kategori Low SUV, tapi lebih mirip MPV. Ya, justru mungkin poin inilah yang membuat Honda BR-V jadi unik dan banyak ditunggu masyarakat.

Sebuah SUV yang dikembangkan dari penyempurnaan sebuah MPV. Sudah punya utilitas lebih, ditambah ketangguhan sebuah SUV, mulai dari dandanan eksterior sampai peningkatan spesifikasi kaki-kaki.

Honda pun pede menyebutnya sebuah crossover. Ditawarkan dengan harga yang terjangkau, maka jadilah Honda BR-V sebagai mobil yang istimewa. Membuka segmen dan tren baru mobil keluarga di Indonesia.

Maka, sebagai pendatang baru, pantas kalau Honda BR-V dinobatkan sebagai Rookie of the Year OTOMOTIF AWARD 2016. 

Oiya, tak hanya gelar Rookie of the Year saja lho, karena Low SUV andalan HPM ini pun berjaya disegmennya dan jadi Best kategori Low SUV mengalahkan Toyota Rush dan Daihatsu Terios. 

"Jelas kami bangga, selain diterima dengan baik oleh masyarakat, Honda BR-V juga bisa dilirik tim OTOMOTIF untuk menjadi Rookie of the Year 2016. Terimakasih banyak untuk OTOMOTIF dan juga masyarakat Indonesia," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy.

EDITOR

Bagja

Top