Jumat,25 Des 2015 16:44 WIB

Penulis: parwata

Honda City Club Indonesia Chapter Bekasi Refreshing Di Waduk

Honda City Club Indonesia Chapter Bekasi, Refreshing Di Waduk

Foto: Istimewa

Honda City Club Indonesia Chapter Bekasi Refreshing Di Waduk

Bekasi - Selain menyelenggarakan agenda tahunan, komunitas Honda City Club Indonesia chapter Bekasi juga menjadikan waduk Jatiluhur Jabar sebagai sarana refreshing (29/11).

Sejenak meninggalkan kepenatan dan rutinitas sehari-hari, anggota keluarga dari Cityzen tersebut diajak serta menikmati waduk. Tidak terlalu jauh, terpenting momen kebersamaan dengan keluarga dan para anggota komunitas bisa didapat.

Sebelumnya, para anggota ini memiliki berkumpul di rest area jalan tol KM 39. Sekedar mengumpulkan dan memberi sedikit petunjuk kepada 40 kendaraan yang turut serta. Di lokasi ini juga stiker-stiker untuk menandai peserta turing ditempelkan.

Arthuro sebagai salah satu anggota komunitas ditunjuk menjadi road captain menuju lokasi. Setelah penunjukkan tersebut diadakan doa bersama untuk menyertai selama perjalanan, baik ketika berangkat maupun kembali ke rumah.

Selama perjalanan, cuaca mendung bahkan sempat terhadang hujan yang lebat membuat para anggota harus ekstra hati-hati, dan tentunya patuh aturan lalu-lintas.

"Semoga turing kali ini bisa jadi sarana mempererat tali silaturahmi antar anggota," ucap Ben, sebagai ketua chapter Bekasi.

Dalam kegiatan keluarga tersebut, tentu tak lupa juga kegiatan untuk para anak-anak. Dibikin permainan yang cukup menarik namun dituntut memiliki nilai kekompakan yang tinggi.

Nah, bagi yang ingin bergabung, silakan kontak Echa di 081293204006.• (otomotifnet)

EDITOR

Bagja

Top