Rabu,9 Sept 2015 18:30 WIB

Penulis: Wayang

Honda Megatama Bekasi Resmi Beroperasi

Foto: Bob

Honda Megatama Bekasi Resmi Beroperasi



Jakarta - Bagi yang tinggal di sekitar Tambun, Bekasi, sekarang semakin mudah mendapatkan produk Honda. Karena pada hari ini (9/9), Honda Megatama Bekasi resmi beroperasi. Menjadi dealer resmi Honda ke ke-108 secara nasional dan ke-35 di wilayah Jabodetabek.

Berdiri diatas lahan seluas 2500 meter persegi, dealer yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponogoro No.81, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini menyediakan fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terpadu dan sesuai standar Honda.

Melengkapi showroom dua lantai yang nyaman dan modern, dealer ini juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen dan calon konsumen. Seperti waiting lounge, business lounge, cafe zone, food corner, internet zone, smoking room, serta kids zone.

Untuk layanan purna jual, memiliki 11 service bay area yang memiliki fungsi yang berbeda. Mulai 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel allignment. Jangan khawatir kendaraan kotor dengan oli setelah di service, karena sudah disiapkan 2 washing bay, untuk mencuci kendaraan setelah melakukan service.

Tomoki Uchida, selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) berpendapat, “Perluasan jaringan dealer resmi Honda akan terus dilakukan lebih banyak lagi di Indonesia. Sebagai salah satu kota berkembang di Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar yang baik.”

Pendapat Tomoki-san ini diperkuat Hendra Aristyo, Presiden Direktur Honda Megatama Bekasi, “Dalam 5 tahun terakhir angka penjualan mobil sudah hampir sama seperti region jakarta. Karena pada tahun lalu Bekasi membukuan 62 ribu penjualan mobil, hampir menyaingi penjualan mobil di region selatan Jakarta. Oleh karena itu, langkah ini menurut saya adalah langkah yang tepat untuk melakukan penetrasi di pasar Bekasi,” ucap Hendra. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top