Sabtu,23 April 2016 16:08 WIB

Penulis: otonet

HR-V Devotee Indonesia Chapter Jogja, Terbius Keindahan Pantai

Foto: Istimewa

HR-V Devotee Indonesia Chapter Jogja Terbius Keindahan Pantai

HR-V Devotee Indonesia Chapter Jogja
HR-V Devotee Indonesia Chapter Jogja

Yogyakarta - Keindahan alam pantai mampu menjadi daya tarik siapapun untuk berkunjung. Kali ini komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI) chapter Yogyakarta menggelar turing bersama ke Pantai Ngandong dan Krakal di Gunung Kidul, DIY.

Tepat pukul 08.00, rombongan yang dipimpin oleh Arief Wahyu Soekarno tersebut bergerak setelah berkumpul di daerah Janti. Setelah bertemu dengan rombongan lain yang sudah ada di kota Wonosari, secara bersama-sama menuju pantai yang terbilang indah. Tepat pukul 11.00 para pengguna sport utility vehicle (SUV) asal Honda tersebut tiba.

“Acara ini adalah bentuk refreshing di antara masing-masing keluarga, dengan makan bersama, bermain bersama dan jalan-jalan ke lokasi wisata setempat,” tutur Arief yang didaulat mengenalkan para anggota yang ada.

Satu hal yang menarik dalam family gathering ini yakni pada makanan. Hidangan tidak memanfaatkan restoran atau sajian prasmanan. Setiap anggota diwajibkan untuk membawa atau menyumbang makanan. Setelah itu dikumpulkan jadi satu baru kemudian dihidangkan. Dengan demikian, suasana keakraban lebih terasa. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top