Selasa,10 Mei 2016 16:15 WIB

Penulis: erie

Kontribusi Untuk Negeri 2016

HUT Otomotif Ke-25, Usia 'Remaja' Jelang Dewasa

Foto: Rizky

Perjalanan tim Kontribusi Untuk negeri akan mengunjungi 25 daerah di Indonesia

Jakarta- Perjalan tim Kontribusi Untuk Negeri yang dimulai tanggal 22 April lalu juga mendapatkan ‘titipan’ selamat atas hari jadi Otomotif yang ke-25 tahun.

“Secara pribadi saya menyampaikan hari ulang tahun Otomotif yang ke-25 di tahun ini. Kami berharap bis amenjadi inspirasi bagi semua anak muda yang menyukai dunia otomotif,” sambut Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman (22/5).

kun 2016
Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman

Sesama offroader seperti Haerul Jaman yang juga jadi kepala daerah, yaitu Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Kabupaten Tangerang juga menyampaikan harapan serupa.

“Mengucapkan selamat ulang tahun ke-25. Semoga tabloid Otomotif menjadi tavloid terdepan dan terkomplit untuk dunia otomotif Indonesia,” ujar Ahmed Zaki yang ditemui di kantornya (25/4).

kun 2016
Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar

Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana, yang pernah jadi Wakil Bupati termuda juga menyampaikan harapan besarnya atas hari jadi Otomotif.

“Besar harapan kami, khususnya untuk Kabupaten Karawang, keberadaan Otomotif merupakan representasi awal bagi sumber manusia serta masyarakat di Karawang agar bisa memberikan informasi yang aktual bagi dunia otomotif,” ujarnya di sela perayaaan Hari Pendidikan Nasional beberapa waktu lalu (2/5).

kun 2016
Cellica Nurrachdiana (tengah), Bupati Kabupaten Karawang

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Drs H. Fadil Karsoma M.Si menyebutkan bahwa usia 25 tahun adalah usia remaja yang beranjak dewasa.

Lebih khusus ia berharap bahwa Otomotif bisa memberikan inspirasi agar pihak-pihak yang masih memakai jalan raya umum sebagai arena balapan bisa segera disadarkan untuk memanfaatkan area yang khusus buat balap.

“Semoga tambah jaya di usia yang ke-25,” pungkasnya.

kun 2016
Fadil Karsoma (kiri), Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta

Harapan agar Otomotif tetap eksis dituntaskan penyampiannya oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Drs. H. Uju M.Si.

“Selamat atas ulang tahun yang ke-25 untuk Otomotif, semoga lebih maju lagi, lebih jaya lagi. Sukses selalu,” tegasnya.       

kun 2016
Sekretaris Kabupaten Bekasi, Drs H. Uju M.Si (kanan)

 

EDITOR

erie

Top