Jumat,11 Des 2015 14:41 WIB

Penulis: erie

IIMS 2016, Kejar Target Transaksi Rp 2 Triliun

Foto: Tyo

Booth Peugeot Scooter di IIMS 2015

Jakarta- Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah memastikan bakal banyak kejutan di hajatan tahunannya tersebut. Dalam gelaran kali ini, penyelenggara menjamin keikutsertaan para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air.

Selain itu, pameran yang masih mengusung tema "The Essence Motor Show" ini selain dimeriahkan oleh para APM otomotif dalam negeri, industri komponen juga siap kembali memanjakan para pengunjung yang hadir di IIMS 2016.

Jika tahun sebelumnya ada sekitar 250 perusahaan, maka Dyandra berharap keikutsertaan industri komponen Tanah Air meningkat menjadi sekitar 300 perusahaan.

Melihat kemeriahan yang dipersiapkan dengan sangat matang, target transaksi IIMS tahun depan juga diharapkan meningkat.

Bahkan, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berani memasang target yang cukup tinggi meskipun sangat menyadari kondisi ekonomi dan industri otomotif tengah lesu.

"Dengan adanya IIMS 2016 kita harapkan dapat menjadi pendorong penjualan, dan target transaksinya diharapkan naik sekitar 20 persen. Jadi, kalau tahun lalu Rp 1,6 triliun tahun ini diharapkan bisa Rp 2 triliun," papar Hendra Noor Saleh, di Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, selain total transaksi untuk jumlah pengunjung juga diharapkan meningkat menjadi 380 ribu pengunjung.

Sebagai informasi, gelaran IIMS 2016 ini bakal digelar 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Arief (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top