Selasa,18 Agust 2015 19:27 WIB

Penulis: pewete pewete

Indonesia March Community (IMC) Disimbolkan Dengan CD

Foto: ISTIMEWA

Indonesia March Community (IMC) Disimbolkan Dengan CD



Jakarta
- Farid Santoso, membuka acara serah terima jabatan ketua umum Indonesia March Community (IMC). Kegiatan dilangsungkan di MGK Kemayoran dan dihadiri oleh anggota IMC. Setelah membuka, dilanjutkan dengan prosesi sertijab tersebut (8/8). Disimbolkan menggunakan sebentuk keping CD (Compact disc) sebagai data keanggotaan.

Simbol digital documents tersebut diserahkan kepada Ketua Umum periode 2015-2017 yakni Farid Gusman Syah. Ketua yang baru terpilih tersebut rencananya akan terus menjalankan program yang sudah ada. Tentu akan ada program-program baru lainnya dan akan dikomunikasikan kepada anggota.



Farid Gusman berharap seluruh anggota IMC mendukung kepengurusannya. Sedangkan, ketua lama, Farid Santoso saat ini menjabat sebagai dewan pembina IMC. Masih dalam satu rangkaian acara, sekaligus juga dilanjutkan dengan pemilihan para anggota pengurus yang baru. Demikian juga dengan pembentukan dan pembuatan AD/ART bagi klub tersebut.

Dengan sudah terbentuknya pengurus yang baru dan juga AD/ART, diharapkan IMC semakin solid dan berkualitas. Kinerja dari pengurus juga terus membaik dengan tetap diawasi oleh anggota IMC. • (otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top