Selasa,26 April 2016 10:00 WIB

Penulis: Bagja

OTOMOTIF AWARD 2016

Ini Calon Low MPV Terbaik di OTOMOTIF AWARD 2016!

Foto: Ilustrasi

Best Low MPV OTOMOTIF AWARD 2016

Jakarta - Meskipun Low MPV sebagai segmen pasar terbesar di Tanah Air banyak diprediksi terus menurun, namun tetap selalu panas, karena masyarakat masih banyak yang butuh mobil seperti ini.

Kalau masih ingat tahun lalu, Honda Mobilio dinobatkan sebagai Low MPV terbaik di OTOMOTIF AWARD 2015 karena faktor kebaruannya. Saat itu, para nominator lawan Honda Mobilio di kategori Best Low MPV belum banyak menyegarkan diri.

Namun masuk tengah tahun, duet maut Avanza-Xenia berbenah. Bukan berbenah malah, justru benar-benar ganti model karena saking banyaknya ubahan yang ditawarkan. Karenanya, Grand New Toyota Veloz sebagai kasta tertinggi keluarga Avanza, juga Great New Xenia, bisa menjadi ancaman baru Honda Mobilio.

Namun, munculnya Suzuki Ertiga versi Drezza diawal tahun 2016 ini juga tak bisa dianggap remeh. Sejumlah pembaruan yang disuguhkan Suzuki Indomobil Sales bisa membuat Suzuki Ertiga kembali diperhitungkan sebagai Best Low MPV di OTOMOTIF AWARD 2016 ini.

Ditengah persaingan segmen Low MPV sepanjang tahun ini yang diprediksi menurun, pesona siapa yang paling mentereng lah yang akhirnya akan muncul sebagai yang terbaik. Tak hanya menawarkan fungsionalnya saja, tapi juga gaya dan sodoran fitur-fiturnya bakal menentukan penialain.

Lalu siapa ya? Besar kemungkinan Suzuki Ertiga Drezza bisa mencuri nilai dari Honda Mobilio, namun Grand New Toyota Veloz pun dengan sejumlah usungan kebaruannya sama sekali tak bisa diremehkan untuk merebut Best Low MPV OTOMOTIF AWARD 2016.

Bersiap mengetahui siapa yang terbaik di hari Kamis, 28 April 2016, saat OTOMOTIF AWARD 2016 digelar di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta.

Nominasi Best Low MPV OTOMOTIF AWARD 2016:

Grand New Toyota Veloz
Suzuki Ertiga Dreza
Great New Xenia 
Honda Mobilio

EDITOR

Bagja

Top