Rabu,26 Okt 2016 22:00 WIB

Penulis: Harryt MR

OTOMOTIF Choice Award 2016

Ini Daftar Pemenang OTOMOTIF Choice Award 2016

Foto: Rianto

Survei yang dilakukan OTOMOTIF Choice Award 2016 dilakukan di 5 kota besar Indonesia dengan melibatkan 1.200 responden

Jakarta - OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016 kembali digelar sebagai bentuk apresiasi kepada produk-produk yang berhasil memenuhi ekspektasi konsumen. OCA 2016 digagas berdasarkan perilaku konsumen dalam memilih sebuah merek. Nah, pola beli konsumen diakui mulai bergeser dengan porsi terbesar menyasar pangsa pasar anak muda.

Maka tak heran jika anak muda mampu menentukan pangsa pasar. “Pangsa pasar anak muda nyatanya juga enggak hanya beli yang terjangkau saja, tapi juga kalau itu sudah menjadi impian tentu akan menjadi incaran. Hal inilah yang melandasi survey OCA 2016, yakni sebanyak 50 persen mencakup anak-anak muda,” ungkap Billy Riestianto, Editor In Chief Tabloid OTOMOTIF.

Disadari mereka para Generasi Y (Gen Y), punya orientasi selera dan karakter yang pastinya berbeda dengan generasi yang lahir lebih dahulu. Era dimana internet dan smartphone kian akrab dengan rutinitas, tentu menjadikan Gen Y lebih cepat menerima informasi yang kemudian menyimpulkan berdasarkan opini pribadi maupun komunitas.

Nah, OCA 2016 mensurvey apa saja produk-produk pendukung terkait utilitas yang menjadi favorit. Atas dasar itu, sebagai produsen tentu kudu jeli melihat karakteristik pasar modern yang saat ini didominasi pangsa pasar anak muda. Mengingat jumlah usia produktif melimpah pada dekade ini. Tentu sangat potensial membidik anak muda sebagai pangsa pasar sekaligus menjadikannya tren pasar.

Penasaran siapa saja pemenang OTOMOTIF Choice Award 2016, yuks intip detailnya sesuai kategori masing-masing;

 

OTOMOTIF Choice Award 2016
Daftar Kategori Pemenang OTOMOTIF Choice Award 2016
OTOMOTIF Choice Award 2016
Daftar kategori pemenang OTOMOTIF Choice Award 2016
OTOMOTIF Choice Award 2016
Daftar kategori pemenang OTOMOTIF Choice Award 2016

EDITOR

Harryt MR

Top