Sabtu,16 Jan 2016 08:15 WIB

Penulis: erie

Kaca Film

Ini Dia Harga Kaca Film Tahan Peluru

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Detail ketebalan kaca film anti peluru mulai dari 2,5 mil, 4mil, 6 mil, sampai 8 mil.

Jakarta- Anda mau aplikasi kaca film tahan peluru buat mobil kesayangan? Bisa saja kok lagi pula kaca film tahan peluru ini dijual bebas.

Misalnya kaca film tahan peluru berlabel Securex, hadir dengan beberapa varian ketebalan, mulai dari 2,5 mil, 4 mil, 6 mil, sampai 8 mil. 1 mil setara dengan 25,4 micrometer atau 0,0254 milimeter.

Nah tinggal pilih mana yang menurut Anda cocok untuk keperluan.

Untuk harga, memang produk ini dapat dikatakan termasuk dalam kategori premium. Misalnya  dibanding kaca film biasa buka tipe tahan peluru.

OTOMOTINET menghubungi Nathan Motor, salah satu dealer resmi kaca film tahan peluru Securex di Duta Mas Fatmawati, Jaksel. 

Untuk pemasangan full kaca film Securex tipe Phantom Clear di All New Toyota Kijang Innova bisa menghabiskan dana Rp 8,2 juta, sedangkan untuk tipe Avro  40 secara full dapat menghabiskan dana Rp 10,63 juta.

Untuk mobil hatchback seperti Honda Jazz hingga Toyota Yaris dijual lebih murah. Namun untuk big van seperti Toyota Alphard ataupun MPV bongsor macam Hyundai H1 sedikit lebih tinggi. Tentu harga ini enggak ada artinya dibanding keselamatan Anda.

Bob (Otomotifnet.com)

EDITOR

erie

Top