Minggu,29 Mei 2016 18:45 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Ini Dia Tiga Pemenang Kontes Audio EMMA di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Foto: Sano

Kontes Audio EMMA di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

JakartaSetelah diadakannya kontes audio oleh EMMA Indonesia di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2016 selama 2 hari, kini akhirnya pengumannya diumumkan.

"Kita total ada tiga kelas, masing-masing ada Champion, juara 2 dan 3 untuk kelas Sound Quality 2k Euro, 4k Euro dan Unlimited," ujar Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Untuk Champion dari kelas Unlimited, ada Toyota Kijang Innova dari Mobiltronik Surabaya yang lolos dari total 12 peserta. 

Kemudian di kelas 4k Euro, ada Toyota Vellfire dari Dynamics Autosound Kebayoran, mengungguli 10 peserta lainnya di kelas ini. Sedangkan di kelas 2k Euro, ada Honda Jazz dari Flux yang muncul sebagai pemenang dari total 7 peserta.

Prosesi pembagian piala pun dilakukan dengan meriah di panggung utama OTOBURSA Tumplek Blek 2016 di Parkir Timur Senayan, sehingga para pengunjung pun antusias melihat pemenang kontes tersebut.

Penilaian kontes EMMA ini mendatangkan dua juri internasional yang tentunya berkualifikasi EMMA, yaitu Chutai Polsuwan dari Thailand dan Cartoon Lee dari Singapura. Sedangkan standar penjurian menggunakan CD EMMA 2016.

Penasaran kontes audio selanjutnya? Kunjungi terus website EMMA Indonesia dan jangan lupa pantau otomotifnet.com yaa..

EDITOR

Bagja

Top