Jumat,21 Agust 2015 10:06 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Fitur-Fitur Pada Honda BR-V

Foto: Bagja

Ini Fitur-Fitur Pada Honda BR-V


Tangerang - Crossover tujuh penumpang pertama dari Honda, yakni BR-V, bakal ditawarkan dengan sejumlah fitur unggulan. Selain ketangguhan sebuah SUV dan fleksibilitas sebuah MPV, ini beberapa fitur yang bakal tersemat pada Honda BR-V.

Untuk meningkatkan standar keselamatan dan perlindungan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya, Honda memberikanperlindungan menyeluruh untuk keselamatan berkendara tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. 

Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dualand Front SRS airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. Rear Air Conditioner AC belakang berada diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, untuk kenyamanan maksimum bagi semua penumpang.

Untuk menambah tampilan premium, penerangan pada Indikator diterangi dengan cahaya putih. Multi-Information Display menunjukkan informasi seperti konsumsi bahan bakar, tripmeter, suhu di luar, efisiensi bahan bakar, dan jam pada tampilan layar yang lebih besar. Pengemudi dapat mengakses hanya dengan menyentuh tombol. 

Juga ada Big Roof Rail yang besar, memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Door Step, Under Guard dan Panel Luar yang lebih besar juga memperkuat karakter sporty dan ketangguhan sebuah SUV. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top