Kamis,27 Agust 2015 12:32 WIB

Penulis: Wayang

Inilah Arti Nama Honda BR-V

Foto: toncil

Inilah Arti Nama Honda BR-V



Jakarta - Bagi yang sudah berkeliling ke pameran otomotif nasional yang saat ini sedang berlangsung (20-30/8), tentu akan menjumpai produk Honda terbaru dan masih prototype.
   
Produk tersebut yakni BR-V. Kehadirannya tentu ditunggu oleh penggemar Honda. Sebab merupakan salah satu SUV yang memiliki 7 seater dengan teknologi cukup baik.
   
Jika sudah mengagumi BR-V, lantas tahukah maksud dari nama tersebut? Tiga huruf tersebut merupakan singkatan yakni Bold Roundabout Vehicle. “Sesuai dengan sosoknya yang cukup tinggi karena SUV. Serta tampang yang juga macho dan gagah,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM).
   
Bold sendiri mengandung makna, mobil yang outstanding. Terlihat gagah dan macho, baik dari tampilan depan, samping serta belakang. Sementara roundabout lebih menggambarkan sebagai kendaraan yang mampu diajak melaju pada segala medan.
   
Menariknya lagi nama BR-V ini benar-benar dihasilkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia.
   
Lalu bagaimana dengan HR-V yang juga membukukan penjualan cukup fantastis? HR-V merupakan singkatan dari Hip Roundabout Vehicle.
   
Uniknya, pada HR-V yang kini mudah ditemukan, secara konsep bukan merupakan kepanjangan dari HR-V yang sebelumnya beredar. HR-V yang kini beredar membawa konsep dan target pasar sendiri. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top