Selasa,3 Nov 2015 21:10 WIB

Penulis: Wayang

Inilah Jurus Memilih Asuransi yang Baik

Foto: Julian

Inilah Jurus Memilih Asuransi yang Baik



Jakarta - Ada banyak penyedia jasa asuransi kendaraan bermotor yang dipilih. Namun, tidak semua memiliki kualitas pelayanan yang sama. Bahkan tidak sedikit yang terbilang sempurna dalam hal pelayanan.

Seperti yang diutarakan Laurentius Iwan Pranoto, PR & Event Manager Asuransi Astra, bahwa banyak perusahaan penyedia jasa klaim kerusakan dan kehilangan kendaraan dengan penawaran premi murah. "Hati-hati dalam memilih asuransi kendaraan dengan premi murah karena pelayanannya bisa seadanya," ujarnya.

Selanjutnya Iwan, sapaan akrabnya memberikan saran, sebaiknya calon pengguna asuransi melihat merek produknya. "Bisa pilih yang sudah punya reputasi di Tanah Air dalam hal pelayanan asuransi," jelasnya.

Di samping itu, masih menurutnya pilihlah perusahaan asuransi yang memiliki sejumlah pelayanan dan mudah dalam akses pemanggilan serta kepengurusan klaim. "Semisal pelayanan yang difasilitasi oleh smartphone sehingga akan lebih memudahkan customer dalam menerima pelayanan dari perusahaan asuransi yang bersangkutan." (otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top