Minggu,16 Agust 2015 15:10 WIB

Penulis: Wayang

Iring-iringan Mobil Eksotis Sambut Hari Kemerdekaan

Foto: Bob

Iring-iringan Mobil Eksotis Sambut Hari Kemerdekaan



Jakarta - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Prestige Motorcars menyelenggarakan “Independence Drive 2015” pada Minggu (16/8). Acara ini merupakan konvoi mobil yang bertemakan merah – putih. Konvoi ini sendiri diikuti kendaraan-kendaraan eksotis dari berbagai merek, seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, Maserati, Lotus, Mercedes-Benz dan BMW.
  
Menurut Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, “Partisipan acara mencapai 66 orang, sedangkan unit mobil yang datang mencapai 50 unit mobil.”
   
Meriahnya acara ini terlihat dari mobil-mobil mewah yang  memenuhi parkiran Oakwood Premier Cozmo, di bilangan Mega Kuningan, Jaksel, yang menjadi titik start dari konvoi.
   
Setelah itu rombongan konvoi menuju Panti Asuhan Vincentius Putra di Jl. Kramat Raya No.134, Jakarta Pusat untuk melakukan bakti sosial. “Di sana kita memberikan donasi kepada para anak-anak penghuni panti asuhan.” Kata Rudy.
   
Selanjutnya, peserta acara melanjutkan konvoi mobil ke HYPE Festival Market di Pantai Indah Kapuk yang menjadi titik akhir. Di lokasi tersebut peserta melakukan batik workshop, ceremony acara dan makan siang. Dalam perjalanan rombongan menyempatkan untuk berfoto di bundaran HI sebagai landmark kota Jakarta. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top