Kamis,16 Juni 2016 12:50 WIB

Penulis: BoB

Isuzu Menawarkan Diskon Jasa dan Sparepart

Foto: Bagja

Isuzu siapkan program mudik

Jakarta - Menjelang dimulainya musim mudik ramadhan tahun 2016, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah menyiapkan program khusus bagi seluruh konsumen setianya. "Ini merupakan dedikasi dari PT IAMI dalam memberikan konsumen kepastian perjalanan mudik yang aman dan nyaman ketika menggunakan produk Isuzu," jelas Heri Wasesa, Kepala Divisi After Sales Service PT. IAMI

Program mudik ini berlaku bagi para konsumen varian produk Isuzu seperti, Panther, Pick-up, D-Max, dan mu-X. Nah, keuntungan yang konsumen dapatkan dari program ini mulai dari free check up kendaraan, diskon 15 persen untuk biaya jasa perawatan berkala, dan diskon sebesar 3-7 persen untuk beberapa sparepart tertentu.

Bagi konsumen Isuzu yang tertarik dengan program tersebut, silahkan datang ke bengkel resmi Isuzu terdekat. "Program ini sudah berlaku sejak tanggal 13 Juni lalu, dan akan terus berjalan sampai tanggal 15 Juli 2016 nanti di seluruh bengkel resmi Isuzu seluruh Indonesia," tutup Heri yang ditemui di acara buka puasa bersama media pada hari Rabu (15/6) lalu. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top