Jumat,11 Des 2015 14:45 WIB

Penulis: bagja

Jangan Lewatkan, LIVE REPORT Otomotif Choice Award 2015 Pukul 19.00 WIB

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Otomotif Choice Award 2015

Otomotif Choice Award kembali digelar. Ada yang spesial bakal dusuguhkan OTOMOTIFNET pada gelaran tahun ini yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Akan ada sajian LIVE REPORT mulai pukul 19.00 WIB tanda dimulainya rangkaian acara awarding.

Secara real time, OTOMOTIFNET akan menyuguhkan satu persatu produk-produk otomotif dan non otomotif yang akan diberikan penghargaan malam ini secepat mungkin dengan format LIVE REPORT. Jadi, enggak bakal ketinggalan moment pada tiap-tiap sesi acaranya mulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai 21.00 WIB.

Otomotif Choice Award sendiri menjadi penting untuk terus digelar secara rutin karena berdasarkan survey yang dilakukan oleh Divisi Riset dari GoM Kompas-Gramedia mendapatkan berbagai temuan dimana konsumen saat ini semakin kritis dalam memenuhi kebutuhan dunia otomotifnya.

Mereka akan memilih produk-produk otomotif yang menurut mereka menjadi yang terbaik. Untuk itu pula tema OCA 2015 adalah “Pilihan Prioritas”.  

Nah, temuan-temuan yang terbaik itu dalam OCA berupa merek-merek yang jadi pilihan prioritas konsumen tahun ini. Datanya diperoleh dari hasil survey di kota-kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Banjarmasin.

“Responden yang terpilih tentu saja harus memenuhi sejumlah kriteria. Pertama, individu yang yang jadi repsonden harus paham soal dunia otomotif. Kemudian individu yang sama juga punya pengalaman dalam membeli spare part ataupun aksesori otomotif. Dan yang terakhir, mampu merekomendasikan produk yang dianggap memenuhi ekspektasinya ke individu lain,” sebut Hendy Aditya, Riset GoM Kompas-Gramedia.

Penasaran seperti apa keriaan Otomotif Choice Award 2015 kali ini? Silakan mulai memantau OTOMOTIFNET karena LIVE REPORT siap dimulai pukul 19.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan! 

EDITOR

Bagja

Top