Rabu,30 Des 2015 22:13 WIB

Penulis: parwata

Japanese Wheels Meet Up 2015, Bukti Eksistensi

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Honda dengan pelek Kranze, jadi lebih ‘eksotis’

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Pelek Super Advan Racing berpalang biru bikin Mobilio ini berkesan sporti

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Dua wagon ini cukup bermodalkan pelek Enkei dan TRD buat tampil beda

  • Foto: KYN/otomotifnet

    Lelang pelek-pelek Jepang dan setir racing cukup menarik perhatian

Lebarannya pengguna pelek buatan Jepang

Jakarta - Tren pelek Jepang memang semakin mewabah saat ini. Berbagai aliran modifikasi seperti hella flush, stanced, bagged, sampai rally style pun kebanyakan menggunakan pelek Jepang seperti Enkei, Rays, sampai pelek seperti Work. Nah, pada 6 Desember lalu para pengguna pelek Jepang seperti Enkei, Rays, WedsSport, Work, dan lainnya berkumpul dalam satu acara yang dinamakan “Japanese Wheels Meet Up 2015” di Scientia Digital Park Summarecon Serpong, Tangsel.

Sekitar 300 mobil yang menggunakan pelek-pelek Jepang berkumpul meramaikan acara ini. “Kita mengadakan acara ini untuk menyatukan para pengguna pelek Jepang yang terdiri dari beberapa komunitas seperti Enkei Enthusiast, Weds People, juga Rays Nation, yang pelek Jepang merek lain kan belum ada wadahnya, makanya kita satukan disini,” ujar Kelvin Arnandi, salah satu panitia penggagas acara ini.

Berbagai merek dan jenis mobil ada di acara ini, dari sedan sampai SUV dan dari mobil Jepang sampai mobil Eropa bahkan mobil klasik, retro, juga mobil anyar terlihat disini. Berbagai komunitas seperti HR-V Devotee, Mazda MX6 Indonesia, Jazz Fit Club, Basbin, dan lainnya juga hadir disini. Acaranya antara lain ada lelang pelek dan aksesori lainnya, lomba mendorong mobil, sampai kontes. O ya, bahkan ada peserta yang datang dari Yogjakarta lho! Ditunggu acara berikutnya di tahun depan ya?• (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Bagja

Top