Rabu,19 Agust 2015 15:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Jeep Murah Renegade Akhirnya Meluncur di Indonesia

Foto: Bagja

Jeep Murah Renegade Akhirnya Meluncur di Indonesia


Jakarta - Menjadi pembicaraan karena merupakan versi bawah dari Jeep Wrangler, PT Garansindo Interglobal memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sebagai tempat peluncuran Jeep Renegade.

Jeep Renegade merupakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Jeep Renegade memiliki kombinasi teknologi terkini yang canggih dengan performa 4x4 yang tangguh, kenyamanan pengendaraan on-road serta efisiensi bahan bakar berkat penggunaan mesin 1.4L Multiair Turbo.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, All-new Jeep Renegade akan hadir di Indonesia dalam ajang IIMS 2015. Melalui Jeep Renegade, kami menyediakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Mesin 1.4L Multiair Turbo dengan kekuatan 160 dk dan merupakan small premium SUV pertama yang dilengkapi dengan transmisi 9-percepatan serta fitur 4x4 Jeep Active Drive dengan Jeep Selec-Terrain system, yang memiliki lima mode pengaturan antara lain: Auto, Snow, Sand and Mud modes. 

Adapun beragam fitur lainnya seperti 70-fitur keselamatan dan keamanan yang inovatif, Sistem Sunroof My Sky Open-Air, serta serangkaian fitur-fitur yang memudahkan pengemudi Jeep Renegade dalam penggunaannya. 

“Jeep Renegade akan menjadi kendaraan Small Compact Premium SUV yang pertama di Indonesia yang dapat bergerak dengan lincah dan ideal untuk di dalam kota dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk berpetualang di jalan dan alam bebas melalui ciri khas Jeep yang dimilikinya,” tambah pria yang akrab disapa Memet ini.

Bahkan, selain penampakkan perdananya, PT Garansindo Inter Global sebagai pemegang merek Jeep di Tanah Air juga sudah mempersilakan konsumen yang tertarik untuk melakukan pemesanan di lokasi acara. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top