Rabu,22 Juni 2016 14:00 WIB

Penulis: Bagja

Jelang Libur Lebaran, Vertue Concept Siapkan Promo Cicilan 0%

Foto: Vertue

Jelang Libur Lebaran, Vertue Concept Siapkan Promo Cicilan 0%

Jakarta - Mau mempercantik kabin mobil untuk dipakai libur lebaran, bisa melirik yang satu ini. Vertue Concept, spesialis interior dan cover jok mobil atau biasa disebut trimmer, memiliki cara tersendiri yang akan membuat mudik menjadi lebih nyaman dan mewah. 

Menyambut libur lebaran 2016 kali ini, Vertue memiliki inovasi dalam bentuk promo yang bertujuan memudahkan cara pembayaran konsumen, dengan tidak mengurangi sedikitpun kemewahan dari kualitas trademark dari Vertue Concept.
 
Pemilik Vertue Concept, Edy menyebutkan, bengkel interiornya menerima pemasangan cover jok mobil dengan kualitas tinggi, mewah dan rapih bagi mereka yang hendak mudik, namun dengan tidak memberatkan konsumen. 

“Untuk itulah kami memiliki promo khusus, yaitu Promo Cicilan 0% selama 3-6 bulan dengan transaksi menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri untuk pemasangan jok kulit asli (Genuine Leather),” ujar Edy.
 
Tidak hanya itu, bengkel spesialis interior dan cover jok mobil yang terletak di Danau Sunter Utara Blok J 12 No 6 ini juga memberikan keuntungan lain, yaitu menikmati Voucher Rp. 500.000 untuk pemasangan mobil selanjutnya khusus menggunakan kulit asli.

Mengenai harganya, jok kulit asli untuk mobil dengan jok 2 baris, mulai dari 10 juta, sedangkan untuk mobil dengan jok 3 baris mulai dari 13 juta. Harga yang diberikan sudah termasuk garansi minimal 2 tahun yang meliputi penggantian pada bagian kulit yang bermasalah seperti berubah warna ataupun robek. 

“Kami juga dapat sesuaikan permintaan dari customer perihal solusi penggunaan kulit asli dengan budget lebih rendah seperti kombinasi antara kulit asli dan semi kulit yang dapat menghemat sekitar 20% dari harga kulit secara keseluruhan. Vertue Concept juga menyajikan kualitas busa terbaik terutama kualitas pemasangan yang terbaik,” tukas Edy.
 
Vertue Concept memiliki berbagai produk berkualitas sebagai pilihan interior untuk ditawarkan kepada customer, diantaranya Wollsdorf Leather, Autoleder dan Italy Leather.  

EDITOR

Bagja

Top