Senin,5 Okt 2015 13:38 WIB

Penulis: pewete pewete

Jordan Satriadi LEBIH SENANG NAIK MOTOR

Foto: AANT

Jordan Satriadi LEBIH SENANG NAIK MOTOR



Jakarta
- Jika kebanyakan orang lebih nyaman naik mobil ketimbang motor, ternyata tidak berlaku bagi Jordan Satriadi. Permilik gelar Magister Manajemen ini mengaku lebih senang naik Yamaha X-Ride untuk mobilitas sehari-hari.

Pria ramah ini, kini menjabat sebagai General Manager Marketing Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Jika lebih cepat naik motor saya akan naik motor, dari rumah ke kantor juga naik motor,” buka Jordan yang jarak rumah ke kantornya di Pulogadung, Jaktim sekitar 10 kilometer.

Ia pun mengaku mobil dinasnya banyak menganggur. “Jarang dipakai, hanya waktu-waktu tertentu saja,” beber Jordan yang sudah belasan tahun bekerja di Yamaha Indonesia. Memulai karir di Network Development pada tahun 2000, lalu sempat memegang komando penjualan di area Jawa Timur dan Jabodetabek.

Bukan isapan jempol, kelihaiannya mengendarai motor langsung OTOMOTIF buktikan saat bertemu di launching Yamaha Vega Force beberapa waktu lalu di area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jaktim. Wussss, langsung ngacir aja nih! • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top