Senin,18 April 2016 16:50 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Joss…Pertamina Bakal Luncurkan Pertamax Turbo Tahun Ini

Foto: Harryt

SPBU Pertamina

Jakarta- Setelah meluncurkan Pertalite dan disusul dengan DEXlite, PT Pertamina (Persero) akan kembali menghadirkan bahan bakar baru dalam waktu dekat.

Menurut Ahmad Bambang, Direktur Marketing PT Peramina (Persero), inovasi bahan bakar baru tersebut adalah Pertamax Turbo dengan Ron 98.

“Kita akan buat inovasi baru lagi dan salah satunya adalah Pertamax Turbo yang bakal hadir tahun ini,” papar Ahmad Bambang di Jakarta (15/4).

Sementara itu, menurut Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Afandi, saat ini Pertamax Turbo memang sedang dilakukan uji coba sebagai bahan bakar resmi tim Lamborghini di ajang one make race Lamborghini Super Trofeo di Eropa.

“Rencananya semester kedua tahun ini peluncuran Pertamax Turbo. Pasar yang akan disasar adalah mobil-mobil premium seperti Mercedes-Benz dan BMW serta mobil super, seperti Ferrari dan Lamborghini,” pungkasnya.

Pertamax Turbo yang memiliki ron 98 ini nantinya akan mengisi celah kosong, antara Pertamax (Ron 95) dan Pertamax racing (Ron 100).

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top