Rabu,18 Mei 2016 14:30 WIB

Penulis: Bagja

Kaca Film BlackMax, Berteknologi Nano Ceramic dan Pewarna Carbon

Foto: BlackMax

Peresmian Gerai Kaca Film BlackMax

Serpong – Kaca film untuk mobil saat ini sudah ragam dipasaran. Semuanya tentu mengusung keunggulan masing-masing. Seperti kaca film BlackMax, yang diklaim berteknologi Nano Ceramic.

“Kaca film BlackMax menggunakan bahan Nano Ceramic. Seperti kita tahu, Nano Ceramic ini memiliki keunggulan pada kemampuannya menangkal panas,” beber Johanes Handoko W dalam siaran persnya.

Ditambahkan Johanes, kaca film BlackMax juga menggunakan pewarna carbon, bukan pemawarna tinta, sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah memudar. Dengan pelapis berteknologi Nano Ceramic dan pewarna Carbon ini membuat BlackMax nyaman dan aman digunakan di kendaraan.

Kendaraan yang menggunakan teknologi canggih sama sekali tidak terganggu karena lapisan kaca film BlackMax tidak mengganggu sinyal GPS. Aktifitas  bisnis penumpang di dalam kabin tidak terganggu. 

“Karenanya kami berani memberikan garansi selama 8 tahun untuk semua produk kaca film BlackMax,” kata Johanes.

Setelah tiga tahun memulai usahanya dari Surabaya, Jawa Timur, kaca film BlackMax mulai mengembangkan sayap usahanya di Jakarta dengan membuka gerai utamanya di BEZ Auto Center Paramount Serpong, Jalan Boulevard Raya Blok A53 Gading Serpong, Tangerang, Banten.  

Di luar Jakarta dan Surabaya (Kantor Pusat), saat ini BlackMax sudah membuka gerai di kota Denpasar, Bali dan Semarang, Jawa Tengah. Tahun ini tengah dipersiapkan beberapa kota, antara lain: Makassar, Medan, dan Balikpapan.

Ingin tau lebih lanjut, kontak deh 
1. Sandy – 081316727222
2. Bambang – 081932646999 

EDITOR

Bagja

Top