Jumat,28 Agust 2015 18:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Kaca Film Jepang Coba Beraksi di Indonesia

Foto: Bagja

Kaca Film Jepang Coba Beraksi di Indonesia


Tangerang - Banyaknya merek dan jenis kaca film mobil di tanah air, tidak membuat Wincos, produk asal Jepang khawatir untuk bersaing. Bahkan, kaca film ini punya ambisi menguasai pasar kaca film premium di Tanah Air.

Wincos HCD-3G menjadi jawaban atas kebutuhan kaca film yang cenderung lebih gelap tetapi pandangan tetap jernih dari dalam keluar area mobil. Salah satu keunggulan lain selain kaca film yang lebih gelap adalah kemampuan menolak sinar infra red yang juga tinggi.

Kaca film tersebut tidak hanya mampu menolak panas bahkan mampu menghemat penggunaan bahan bakar karena pendingin ruangan mobil tidak perlu bekerja keras menurunkan suhu ruang kendaraan. 

Wincos adalah kaca film yang memiliki teknologi extruded dyed film. Keunggulan teknologi tersebut dapat menahan panas sampai 99,9%. Sehingga Wincos masuk dalam kategori premium, tapi soal harga cukup bersaing.

"Kita jamin kualitasnya, karena soal penolakan panas sampai 99,9 persen. Dan kita juga memberikan promo pembelian sampai 50 persen. Paket harganya rata-rata Rp 7 jutaan, tapi diskon untuk mobil besar jadi Rp 3 juta dan mobil kecil hanya Rp 2,6 juta," ujar Iwan Udaya Director KPS, Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top