Kamis,20 Agust 2015 14:10 WIB

Penulis: bagja otomobil

Kisaran Harga Honda BR-V Mulai Rp 230 Jutaan

Foto: Bagja

Kisaran Harga Honda BR-V Mulai Rp 230 Jutaan


Tangerang - Honda Prospect Motor (HPM) sudah resmi memperkenalkan pertamakali di dunia Honda BR-V. Crossover 7 penumpang ini sudah bisa dipesan dan akan ditawarkan dengan kisaran harga yang menggiurkan.

Diungkapkan langsung Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, kalau nantinya Honda BR-V akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai Rp 265 juta. 

"Mobil ini akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai Rp 265 juta, dan kami yakin akan menawarkan nilai-nilai unik untk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda," ujar Uchida.

Untuk menghadirkan nuansa SUV, desain interior Honda BR-V dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. Interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tertinggi dikelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dengan fitur-fitur canggih seperti Multi-Information Display.

Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruangbagasi yang lebih luas. AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk semua penumpang. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top