Selasa,10 Mei 2016 20:45 WIB

Penulis: Pilot

25 Tahun OTOMOTIF

Kombes Khrisna Murti: Baca OTOMOTIF Sejak 1992, Teruslah berkarya Untuk Indonesia Lebih Baik

Foto: Billy

Khrisna Murti sudah baca sejak dulu

Jakarta - Ucapan Selamat ulang tahun ke 25 OTOMOTIF juga datang dari Direktur Kriminal Umum(Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Khrisna Murti, S.IK, M.Si.  “OTOMOTIF sangat menarik isinya, bahkan saya sudah baca sejak 1992,” terang Khrisna yang taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991.

Bagi masyarakat, ulasan OTOMOTIF bisa memberi inspiratif bagi penyuka kendaraan dan segala hal yang berhubungan dengan motor, mobil hingga traveling. Bahkan untuk hard news juga mengulas kriminal yang berhubungan dengan pencurian atau kasus pada kendaraan. Termasuk tips dan petunjuk agar kendaraan tidak menjadi korban pencurian.

OTOMOTIF menyumbang sebutan yang akrab di telinga terhadap kasus kriminal, seperti cairan setan untuk penggunaan zat asam perusak kunci. Juga menyampaikan kepada masyarakat kasus-kasus yang dapat dipecahkan oleh kepolisian.

Menurut Kombes Khrisna Murti, teruslah berkarya untuk Indonesia yang lebih baik, kini dan masa depan. “Selamat Ulang Tahun ke 25 OTOMOTIF,” tambah perwira ramah berprestasi dan sangat kondang di media sosial ini.

 

EDITOR

Pilot

Top