Senin,24 Agust 2015 12:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Konser di Kabin Honda CR-V? Bisa!

Foto: Bagja

Konser di Kabin Honda CR-V? Bisa!


Tangerang - Honda CR-V kini bakal semakin fungsional dan menghibur. Bayangkan saja, kita bisa konser di dalam kabinnya! Itu berkat edisi spesial dari Honda CR-V yang ditawarkan Honda Prospect Motor.

Ya, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda CR-V 2.4 L ATPresitge Special Edition Fender Audio.Edisi spesial dari New Honda CR-V ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan berkarakter, serta beberapa perubahan pada eksterior. 

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeteryang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. 

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.
 
Sistem audio pada New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya. 

Tak hanya dari sisi audio, New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio juga menawarkan tampilan yang semakin eksklusif dengan Front Grill baru yang stylish dan modern, serta label Fender di pintu belakang, Center Console dan tweeter speaker.
 
“Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio,” papar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp. 487.500.000 on the road (mobil.otomotifnet.com)


New Amplifier System: 

1. Speaker output from Amplifier = 6 channel use / 8 channel
2. Tweeter Speaker use signal direct from amplifier
3. Power  : 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL)
 : 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL)
 Total 248 Watt with 8 speakers

EDITOR

fauzi

Top