Minggu,22 Nov 2015 06:45 WIB

Penulis: Denta

Kopdargab TEVCI, Liburan Sekaligus Kampanye Safety Driving

  • Foto: TEVCI

    Kopdargab TEVCI

  • Foto: TEVCI

    Kopdargab TEVCI

  • Foto: TEVCI

    Kopdargab TEVCI

  • Foto: TEVCI

    Kopdargab TEVCI

  • Foto: TEVCI

    Kopdargab TEVCI

Bandung - Untuk mengisi kegiatan liburan, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) melakukan kopi darat gabungan (kopdargab) sekaligus family gathering di wilayah Jawa Barat. Berbagai macam kegiatan ada dalam acara ini.

Berlangsung pada Minggu (15/11), kopdargab ini diikuti oleh TEVCI chapter Bandung, Sukabumi, Garut dan Tasikmalaya. “Nuansa alam yang nyaman dan banyaknya wahana rekreasi bagi keluarga diharapkan mampu memberi energi positif bagi para anggota TEVCI dan para keluarga anggota TEVCI," jelas Agus Suprapto, ketua penyelenggara kopdargab ini.

Peserta kegiatan Family Gathering di ikuti oleh anggota TEVCI dari berbagai kota diantaranya Serang banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi dan lainnya dengan jumlah peserta yang menghadiri sekitar 42 mobil.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00wib di parkiran Giant Kotabaru Parahyangan, Padalarang, untuk sarapan bersama dan mengumpulkan anggota TEVCI dari luar kota berangkat bersama sama menuju Lembang.   Rolling konvoi dimulai dari padalarang melewati daerah kecamatan parongpong hingga berakhir di Lembang tersebut menempuh jalur cukup menantang, selain kondisi jalan yang padat dalam perjalanan pun cukup banyak tanjakan dan jalan berliku.

Dalam kegiatan ini tidak hanya berlibur saja, acara ini melingkupi pelatihan memahami merawat kendaraan, berkendara dengan baik, dan hiburan live musik. Pada awal acara disugukan diskusi mengenai perawatan, perbaikan, dan pentingnya service berkala  yang sampaikan langsung oleh tekhnisi senior Auto2000 Pasteur, Bandung. Selain itu penyelengara tim dari AUTO2000 pasteur sebagai instruktur,  mengkampanyekan “safety driving” dengan memberikan simulasi berkendara yang baik dan benar.

"Dengan adanya pemahaman Safety Driving dan Perawatan Kendaraan ini diharapkan para Anggota TEVCI termasuk keluarga, dapat menambah ilmu untuk pribadi dan dapat ditularkan atau diterapkan ke sesama pengguna jalan,"  tutur Tamhid Amali selaku Ketua Umum Pusat TEVCI yang saat ini memiliki total anggota 347 member. (otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top