Jumat,21 Agust 2015 17:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

KTM Rombak Jaringan Pemasaran Motor Sport di Indonesia

Foto: Denta

KTM Rombak Jaringan Pemasaran Motor Sport di Indonesia


Jakarta - Motor asal Austria, KTM meremajakan jaringan distribusinya di Indonesia. Penandatanganan MOU KTM sport motorcycle Gmbh - Austria sebagai prinsipal dengan PT Moto KTM Indonesia selaku pemegang merek dan PT KTM Motor Indonesia (KTMI) jaringan distribusi baru yang khusus menangani pemasaran motor sport kecil KTM di Indonesia dilakukan hari ini (21/8).

Dari area Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, ketiganya melakukan peresmian PT KTM Motor Indonesia (KTMI) menangani penjualan motor sportnya.

"Kini motor sport KTM dengan kapasitas mesin di bawah 390 cc didistribusikan oleh KTMI dengan jaringan distribusi yang baru. Dan tentunya dengan line up model teranyar," buka Ir Kristanto Goenadi, Presiden Direktur KTMI. Pria ramah ini sebelumnya dikenal sebagai orang nomor satu dalam pemasaran sepeda motor Minerva di Tanah Air.

Kembali ke KTM, KTMI akan didukung penuh oleh KTM Austria. "Untuk after sales mulai dari spare part dan aksesori langsung dari KTM Austria," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, KTM juga merilis Duke 250 dan RC250 dengan kapasitas mesin sesuai segmen motor yang ramai di Indonesia.

KTM RC 250 dilepas Rp 74,5 on the road Jakarta. Sedang Duke 250 dilepas Rp 69,5 juta. "Namun pada IIMS ada harga khusus RC 250 hanya Rp 68 juta dan Duke 250 Rp 63,5 juta saja. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

advetorials

Top