Kamis,16 Juni 2016 21:00 WIB

Penulis: erie

Kontribusi Untuk Negeri 2016

KUN 2016: Booming Otomotif Di Gresik

Foto: eRie

Booming Otomotif Di Gresik

Gresik - Bupati Gresik, Ir. H. Sambari Halim Radianto, punya kesan membanggakan dengan perkembangan dunia otomotif di wilayahnya.

"Bidang otomotif di Gresik sedang berkembang pesat, semakin banyak jaringan dealer kendaraan yang didirikan di sini," ujarnya saat ditemui hari ini (16/6). 

Belum lagi keberadaan pebisnis maupun pebengkel spesialis yang juga tumbuh subur.

Tidak hanya itu, di Gresik banyak lokasi yang bisa dipakai untuk kegiatan off-road dan motor trail. Banyak komunitas off-road yang secara reguler bikin perhelatan di Kota Santri itu. 

"Untuk menjaga gairah otomotif di Gresik supaya positif kami menyediakan lahan di stadion Joko Samudro untuk bisa dimanfaatkan sebagai arena berbagai aktivitas otomotif," ujar Wakil Bupati Gresik, H. Moh. Qosim M.Si yang ikut menerima tim Kontribusi Untuk Negeri 2016.

KUN
Bupati Gresik, Ir. H. Sambari Halim Radianto menerima penghargaan Kontribusi Untuk Negeri dari Otomotif

"Kami sadar kalau pecinta dunia otomotif, terutama kaum muda, punya energi yang besar sehingga kami berkewajiban untuk memberikan wadah ataupun tempat supaya kegiatan mereka tidak malah mengganggu umum," urai Wakil Bupati ramah ini. 

Dipungkaskan oleh Bupati Gresik yang humoris itu bahwa pesatnya pertumbuhan dunia otomotif punya dampak samping. Apalagi kalau bukan kemacetan lalu lintas. 

"Secara berkala kami bersama jajaran Polres Gresik melakukan berbagai upaya penataan lalu lintas," katanya sembari menyebut bahwa semakin banyak komuter yang berkendara yang melintasi Gresik setiap harinya. 

EDITOR

Bagja

Top