Rabu,18 Mei 2016 11:40 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Kontribusi Untuk Negeri 2016

KUN 2016: Purwokerto Terus Tingkatkan Potensi Wisata Otomotif

Foto: Arief

Perjalanan Kontribusi Untuk Negeri 2016 Etape Ke-2 dimulai di kota Purwokerto

Purwokerto- Tim ekpedisi Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua kini sudah memasuki Puwokerto, Jateng, (18/5).

Berada di daerah yang berjuluk Kota Satria ini, tim akan melakukan serangkain kegiatan. Diawali bertemu dengan Wakil Bupati Banyumas, dr. Budhi Setiawan, di Kantor Bupati di jalan Kabupaten No. 1, Purwokerto.

kun 2016
Wakil Bupati Banyumas, dr Budhi Setiawan (kanan) dan Billy Riestianto (Pemimpin Redaksi Otomotif), peran serta komunitas jadi salah satu penggerak wisata otomotif di kawasan Banyumas

Dalam kegiatan ini, tim KUN 2016 memberikan penghargaan kepada Kabupaten Banyumas, Purwokerto sebagai kota wisata otomotif.

Selain memberikan penghargaan, tim juga sempat berbincang dengan pria kelahiran Banyumas, 29 Juli 1953 ini terkait potensi industri otomotif di daerah yang terkenal dengan tempe mendoannya tersebut.

"Pemerintah daerah selalu mendukung komunitas yang ada, baik itu yang berhubungan dengan otomotif. Kami punya area yang memang layak dijadikan tempat berkumpul orang banyak, melakukan aktifitas oleh pemuda kelompok otomotif," buka Budhi Setiawan, di sela-sela penerimaan penghargaan dari tim KUN 2016.

Dengan begitu, ia berharap dengan adanya komunitas dan tempat arena yang layak serta dukungan media, Purwokerto bisa menjadi daerah yang layak dikunjungi dan menjadi kota yang bersahabat.

kun 2016
Tim KUN di depan Pendopo Banyumas

Setelah ini, tim KUN 2016 akan mulai bergerak untuk mengeksplorasi tempat pariwisata yang terdapat di Purwokerto dan sekitarnya.

Mau tahu tempat wisata di Purwokerto, pantau terus laporan tim KUN 2016.

KUN 2016: Sudah Lewati Tiga Provinsi

KUN 2016: Purbalingga Surga Industri Knalpot Mutu Dunia

KUN 2016: Dunia Otomotif Bantu Ekonomi Yogyakarta

KUN 2016: Yogyakarta Punya Posisi Strategis

EDITOR

erie

Top