Kamis,19 Mei 2016 13:01 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Kontribusi Untuk Negeri 2016

KUN 2016: Rujukan Komunitas Otomotif Banyumas

Foto: Rian

Indra Variasi Purwokerto

Purwokerto- Jika berbicara geliat komunitas dan modifikasi di Purwokerto, Jateng, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas Indra Variasi.

Yah, bengkel modifikasi yang terletak di jalan Jalan Gerilya Timur No. 54, Purwokerto, Jateng ini merupakan salah satu rujukan paten bagi pemilik mobil untuk mengubah tampilan kendaraannya tampil lebih ciamik.

"Awalnya saya variasi dulu, lalu berkembang audio dan sekarang juga main modifikasi," buka Johanes Biantara, punggawa Indra Variasi saat dikunjungi oleh tim KUN.

Bengkel Indra Variasi sendiri saat ini melayani cukup banyak ubahan dan perawatan mobil, seperti AC, spooring, audio, dan juga variasi mobil.

"Sekarang bengkel masih ada dua, bengkel pertama di Jalan Komisaris Bambang Suprapto juga masih operasi dan melayani berbagai jenis ubahan audio," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Black Car Community (BCC) Banyumas.

Untuk ke depannya, Johanes menginginkan Indra Variasi lebih berkonsentrasi dengan audio dan modifikasi. "Buka di Jakarta, yah kita lihat dulu nanti," pungkasnya sambil tersenyum.

kun 2016
Produk otomotif terkini bisa ditemukan di sini

 

 

EDITOR

erie

Top