Rabu,1 Juni 2016 15:45 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Kontribusi Untuk Negeri 2016

KUN 2016: Solo Siap Jadi Pusat Produksi Otomotif Tanah Air

Foto: F.Yosi

Tim KUN 2016 saat berada di Solo sempat menghadiri upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasilan di lapangan Sriwedari

Solo - Perjalanan tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua tahap kedua sudah memasuki kota Solo, Jateng (1/6). Setelah itu, tim berencana untuk bergerak menuju magelang dan Semarang.

Sebelumnya, tim telah menghadiri upacara Hari Kelahiran Pancasila di stadion Sriwedari, Solo, Jateng. Pada kesempatan tersebut, tim sekaligus menyerahkan penghargaan Kontribusi Untuk Negeri bagi kota Solo dalam bidang industri otomotif.

KUN 2016

Tim KUN menghadiri upacara Hari Kelahiran Pancasila di stadion Sriwedari, Solo, Jateng.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Redaktur OTOMOTIF, Erie Wiria Adji dan terima langsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo. "Kami mengucapkan terima kasih kepada OTOMOTIF untuk penghargaan ini, dan untuk perkembangan dunia otomotif Solo kita akan terus berjuang," papar FX Hadi Rudyatmo.

Lebih lanjut pria berkumis tebal ini menjelaskan, jika pihak pemerintah Kota Solo akan terus berusaha untuk produk otomotif yang bakal diproduksi di Solo bisa menjadi kendaraan yang digunakan untuk warga Surakarta, dan bangsa Indonesia pada umumnya.

"Untuk perkembangan otomotif di Solo cukup luar biasa, dengan banyaknya perkumpulan klub-klub Otomotif di Solo menunjukan dorongan-dorongan untuk kemajuan di Kota Solo," pungkasnya.

EDITOR

Bagja

Top