Senin,15 Feb 2016 14:00 WIB

Penulis: toncil

Layanan Antar Jemput dan Emergency Call 24 jam Khusus Daerah Yogyakarta

Foto: Gombak

Bengkel Protect sediakan layanan antar jemput dan emergency kendaraan

Yogyakarta - Ada 2 layanan yang disodorkan oleh gerai Protect Auto car & Service, sebuah bengkel mobil umum yang berada di jalan Bantul nomor 84 Dukuh Yogyakarta. Layanan yang dimaksud adalah antar jemput serta emergency call 24 jam. 

“Layanan antar jemput itu untuk konsumen yang membutuhkan perawatan mobil, namun tidak ada waktu untuk membawa mobilnya ke bengkal kami. Seumpama membutuhlan jasa tune up, jasa salon mobil. Nah, kami akan datang dan menjemput unit mobilnya setelah selesai dan mengantarkannya kembali ke konsumen,” ungkap Gustapriya owner Protect Auto car & Service.
    
Selanjutnya untuk emergency call 24 jam adalah layanan ketika mobil mengalami masalah di jalanan seputaran Yogyakarta. Teknisi dari Protect akan datang dan mencoba mengatasi masalah. Bila tidak bisa diatasi di lokasi, mereka akan membawa derek gendong untuk mengusung mobil tersebut ke bengkel.
    
“Beda antara 2 layanan ini adalah peruntukannya. Kalau antar jemput, bukan untuk mobil yang alami masalah. Namun membutuhkan layanan terkait mobil. Kalau emergency call lebih kepada mobil yang bermasalah di jalanan,” lanjut Gusta sapaannya. 

Cakupan layanan keduanya adalah seputaran kota Yogyakarta. Bahkan bilamana dibutuhkan radius lebih dari Yogyakarta, bisa dikondisikan.

Untuk biaya jasa emergency call adalah Rp 150 ribu. Itu belum termasuk biaya jasa sparepart. Sedangkan untuk layanan antar jemput itu tidak dipungut biaya, namun cukup membayar order layanan jasa yang diorder di Protect. Misal tune up atau salon mobil dan sebagainya. 

Tertarik, simpan saja nomor hape masing-masing layanan itu. Karena nomor hapenya berbeda. Untuk layanan antar jemput 087739303000, sedangkan emergency call 24 jam 085100117002. Gombak (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top