Jumat,10 Juni 2016 12:14 WIB

Penulis: otomotifnet

Layanan Bengkel Fiberglass, Tawarkan Custom Bumper

Foto: Hero/otomotifnet

Layanan Bengkel Fiberglass (Purwokerto) Tawarkan Custom Bumper

Purwokerto - Ada layanan menarik yang diberikan bengkel di Jl. Raya Unwiku No. 17, Karang Salam, Purwokerto, Jawa Tengah. Yaitu produk  custom bumper sesuai selera. Komponen ini menyesuaikan keinginan pemilik sesuai kaidah modifikasi, misal menyesuaikan model hingga ornamen yang akan digunakan. Seperti Honda Civic Wonder yang ingin ganti model bumper dengan gaya BMW ini.

Tentunya secara dimensi ada penyesuaian dalam proporsional bentuk. Seperti posisi dudukan bumper dan bagian fender roda. “Semua bisa dibuat, tinggal menyesuaikan selera konsumen,” papar I’is, bos workshop Iskandar Motor.

Material yang digunakan memakai fiberglass, kombinasi ketebalannya menyesuaikan bidang. Seperti dudukan braket bumper dibuat 4 lapis fiberglass agar lebih kuat.

“Sedangkan bagian lain pakai fiberglass 2 lapis, agar lebih lentur dan tidak mudah pecah,” paparnya lagi sambil menyebut harga 2 juta untuk custom bumper. Biar makin jelas bisa kontak bengkel di nomor 0813-91305758 untuk konsultasi biaya dan lamanya pengerjaan. • 

EDITOR

Bagja

Top