Senin,4 April 2016 08:53 WIB

Penulis: Otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil Depok, Siap Pasang Power Stering

Foto: Tejja/otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil (Depok) Siap Pasang Power Stering

Depok- Perangkat peringan putaran setir alias power steering merupakan hal yang umum dijumpai pada mobil keluaran terbaru. Namun bagi pemilik kendaraan berusia lawas yang biasanya belum memiliki sistem power steering tidak perlu iri karena Anda juga bisa mengaplikasikannya.

Tentu dengan membawa kendaraan menuju bengkel spesialis kaki-kaki dan kemudi, salah satu yang dapat disambangi adalah bengkel milik Andry ini. Pemilik bengkel yang bernama sama dengan dirinya yaitu Andry Motor ini sudah cukup sering menerima order pemasangan peranti pendukung kenyamanan mengemudi tersebut. “Biasanya mobil-mobil tua keluaran 80-an dan 90-an yang sering kemari untuk pasang power steering,” ujar lelaki paruh baya ini.

Untuk biaya jasa pemasangan, berbeda-beda tergantung dengan jenis mobil. Kalau untuk Toyota Corolla DX atau Kijang Super, ongkos yang dibutuhkan adalah Rp 3,5 juta. Lebih jelasnya silakan hubungi ke nomor 0813-17606302 dan bawa langsung kendaraan ke De’market Otomotif Center blok I12 – 14 Jl. Boulevard Grand Depok City, Jawa Barat ini. • (otomotifnet)

 

EDITOR

Bagja

Top