Senin,28 Sept 2015 09:03 WIB

Penulis: pewete pewete

Layanan Bengkel Mobil, Ganti Karet Cukup 3 Jam

Foto: Hero

Layanan Bengkel Mobil, Ganti Karet Cukup 3 Jam



Purwokerto
- Beberapa tipe mobil memiliki jenis pelapis lantai model beludru, nah untuk musim kemarau seperti sekarang ini riskan mudah kotor terkena debu. Apalagi buat Anda yang tidak memiliki alat penyedot debu khusus mobil. Akan susah saat membersihkan, jika debu terlanjur masuk mobil bisa mengakibatkan flu atau sesak nafas.

Antisipasinya bisa tambah pelapis lantai atau karpet dari bahan kulit imitasi, seperti pelapis lantai yang disediakan Royal Leather. “Pelapis lantai ini juga akan sangat membantu saat musim hujan tiba, tinggal dilap jika ada air masuk ke kabin dan mudah kering,” papar Arvin, pemilik workshop.

Ada tiga macam bahan yang disediakan, dari yang termurah Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu dengan kulit merek Apollo. Sedangkan Merek Vegas harganya Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu. “Yang terakhir ada karpet merek Phoenix tipe BC dengan harga Rp 500 ribu sampai Rp 700 tergantung besar kecilnya mobil,” paparnya lagi.

Soal pengerjaan cukup cepat, seperti untuk city car cukup 3 jam saja. Bila berminat datang saja ke Jl. HR. Bunyamin No. 10, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau telepon saja di nomor 0821-33199916 untuk tanya stok kulit yang tersedia.  • (otomotifnet.com)


EDITOR

Otomotifnet

Top