Jumat,1 April 2016 15:30 WIB

Penulis: Otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil (Jakarta) Dari Harian hingga Drag

Foto: Tejja/otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil (Jakarta) Dari Harian hingga Drag

Jakarta - Di dunia balap mobil khususnya drag race, nama bengkel mobil ART Speed sudah cukup kondang dan dikenal melahirkan berbagai macam mobil yang sanggup bersaing di lintasan. Namun, bila Anda hanya ingin sekadar melakukan perawatan, bengkel ini masih bisa menangani. “Mau modif buat balap, atau hanya perawatan untuk penggunaan harian juga bisa ditangani,” ujar Ayen sang pemilik sekaligus tuner bengkel ini. Ambil contoh, bila Anda hendak tune-up ringan sekaligus dengan carbon cleaner maka siapkan saja dana sekitar Rp 300 ribuan.

Mau yang agak berat seperti turun mesin dan transmisi alias overhaul, ongkosnya sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan dan butuh waktu pengerjaan selama 3 hari. “Kalau dibutuhkan perbaikan dan ada parts yang perlu diganti, pengerjaan bisa sedikit lebih lama,” ujar Ayen lagi.

Kalau ingin modif mesin agar performa meningkat, tinggal sesuaikan saja dengan keinginan Anda dan budget yang tersedia. Enaknya langsung saja berdiskusi dengan Ayen yang bisa dihubungi di nomor 0819-32170707 dan bawa kendaraan Anda menuju workshop yang beralamat di Jl. Raya Kedoya Selatan No.13 (samping Jl. Setia), Kedoya, Jakarta Barat. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top