Jumat,22 April 2016 10:11 WIB

Penulis: otonet

Layanan Bengkel Mobil Jakarta, Sediakan Body Kit Fiber

Foto: Tejja/otomotifnet

Sediakan Body Kit dari Fiber

Layanan Bengkel Mobil (Jakarta)  Sediakan Body Kit dari Fiber
Sediakan Body Kit dari Fiber

 

Jakarta - Cara meningkatkan penampilan mobil, salah satunya bisa dengan cara menggunakan body kit. Namun, bila Anda tidak memiliki banyak waktu dan tidak ingin pusing dengan desain maka bisa pilih versi add-on alias menempel tambahan di bumper standar mobil.

Untuk urusan tersebut, bisa Anda percayakan kepada Yohanes S selaku pemilik gerai yang bernama Sumber Mas ini. Silakan berkonsultasi padanya mengenai pilihan body kit add-on yang akan diaplikasikan.

“Bisa saya bantu pilihkan desain yang sesuai dengan mobil konsumen,” ujar Koh Yohan, panggilan akrabnya. Body kit  fiberglass dan masih menggunakan warna dasar. “Bila ingin mengaplikasi maka wajib menginapkan mobil di gerai untuk difitting pada lubang baut dan dicat sesuai kelir mobil, prosesnya sekitar dua hari,” ujar pria paruh baya ini.

Menyoal harga, seperti untuk Nissan Grand Livina ada paketan add-on model Impul, siapkan dana Rp 3 juta. Kemudian tersedia juga untuk Honda Jazz GD3 model Modulo dengan harga Rp 1,7 juta. Bila Anda berminat, silakan hubungi koh Yohan di nomor 021-65851204 dan bawa langsung kendaraan Anda menuju Pasar Mobil Kemayoran (PMK) Tahap II Blok G No.11, Kemayoran, Jakarta Pusat. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top