Senin,4 April 2016 11:10 WIB

Penulis: Otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil, Scan Diagnotic ECU Kena Rp 75 Ribu

Foto: Hero/otomotifnet

Layanan Bengkel Mobil (Tangerang) Scan Diagnotic ECU Kena Rp 75 Ribu

Tangerang - Ada rujukan menarik nih buat pemilik Toyota Twin Cam lawas. Adalah bengkel APM menawarkan jasa aneka ragam servis, dari servis ringan hingga berat. Tak salah jika bengkel yang beralamat di Jl. Aria Putra No. 4, Sarua Indah, Ciputat, Tangerang ini jadi rujukan komunitas. Misalnya Corolla Twincam Indonesia (CTI) yang rajin kongkow di bengkel ini.

Perihal jasa servis ada banyak pilihan, mulai servis ringan dengan biaya jasa bervariasi mulai Rp 100 ribu sampai Rp 135 ribu. Untuk jasa lain ada layanan setel klep Rp 400 ribu dan pembersihan ruang bakar ada tune up carbon clean dengan biaya Rp 300 ribu. “Sedangkan untuk scan diagnostic ECU kena Rp 75 ribu,” jelas Beny dari bengkel APM.

Lanjutnya, untuk jasa overhaul dikenakan biaya sesuai jumlah silinder. Seperti jasa overhaul 4 silinder dikenai biaya Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Sedangkan untuk jenis mobil 6 silinder Rp 2,5 juta sampai Rp 3,5 juta. “Lama pengerjaan sekitar 2 minggu,” tambahnya lagi. Jangan lupa meluncur sesuai alamat di atas, atau bisa telepon dulu di nomor 0813-27000400. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Bagja

Top