Jumat,14 Agust 2015 15:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Layanan Bengkel Mobil Semarang, Modifikasi dengan Karbon Kevlar

Foto: w@p

Layanan Bengkel Mobil Semarang, Modifikasi dengan Karbon Kevlar



Semarang
- Banyak pemilik mobil yang ingin tampilan kendaraan semakin sporty, sekaligus bisa menambah percaya diri penunggangnya. Nah, bila Anda salah satu d iantaranya, bisa simak artikel ini. Sejatinya, pada bagian eksterior seperti kap mesin, spion, spoiler, bisa dilapisi dengan bahan karbon kevlar. Model ini kerap dipakai pada motor pembalap MotoGP maupun F1.

Silakan ke gerai BPM Modified & Carbon yang melayani penggarapan modifikasi mobil dengan menggunakan bahan dari serat karbon kevlar. ”Keunggulan karbon kevlar yakni bobot ringan dan kuat, tahan panas dan tahan bakar serta rendah dalam menghantar panas,” tutur Dhanu, sang pemilik.

Contoh biaya untuk pengerjaan kap mesin Honda Jazz dibanderol Rp 2,2 juta, sedangkan pada spoiler Honda Jazz dihargai Rp 1,4 juta. Ilustrasi lain, bagi yang ingin spion diganti karbon kevlar cukup menyediakan budget Rp 800 ribu, dengan lama pengerjaan sekitar 2 minggu.

Hasil penggarapan karbon kevlar diberi garansi pengerjaan selama satu bulan. Bila berminat, bisa langsung sambangi bengkel yang buka workshop di Jl. Pucang Sari 3 No.29-31, Pucang Gading, Semarang. Telepon 085743227024. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top