Senin,28 Sept 2015 10:11 WIB

Penulis: pewete pewete

Layanan Bengkel Mobil yang Bisa Tangani Engine Swap

Foto: tejja

Layanan Bengkel Mobil yang Bisa Tangani Engine Swap



Depok
- Bagi para penggemar mobil modifikasi berperforma tinggi, engine swap adalah salah satu solusi paling praktis untuk meningkatkan tenaga kendaraan. Untuk pilihan mesinnya, salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah mesin Toyota berkode 3S-GTE yang memiliki konfigurasi 4 silinder segaris berkapasitas 2.000 cc dengan turbocharger.

Mesin ini terkenal ketangguhannya di arena balap pada era 90-an. Untuk warga selatan Jakarta, Depok, Cibinong dan sekitarnya bisa langsung menuju MK Autoteknika yang bermarkas di De’market Otomotif Center, Depok.

“Di sini bisa menerima pengerjaan apapun yang masih ada keterkaitannya dengan mesin Toyota 3S-GTE,” ujar Mickey selaku owner MK Autoteknika. Sebut saja engine swap borongan yang akan dipasangkan ke Toyota Corona Absolute berkode bodi ST 191, biaya penggarapannya sekitar Rp 30 juta.

Bahkan pengerjaan lintas platform juga berani dijabani olehnya. Semisal pemasangan mesin 3S-GTE di Toyota Great Corolla berkode bodi AE101 membutuhkan dana sekitar Rp 45 juta. Bisa datangi workshopnya yang berlokasi di blok F no.17 De’market Otomotif Center Jl. Boulevard Grand Depok City, Jawa Barat.

Atau hubungi Mickey terlebih dahulu ke nomor 08174804943. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top