Kamis,31 Maret 2016 17:04 WIB

Penulis: Otomotifnet

Layanan Bengkel Modifikasi Mobil (Kuningan) Sodorkan Custom Hotrod

Layanan Bengkel Modifikasi Mobil, Sodorkan Custom Hotrod

Foto: Radja/otomotifnet

Sodorkan Custom Hotrod

Kuningan - Penggemar modifikasi mobil dengan model custom serta lebih condong bertemakan aliran hot rod, peminatnya masih terbatas dan juga tidak banyak. Apalagi jika penyuka aliran modif ini selalu menonjolkan wujud mobil yang nyaris terondol dan sudah tidak nampak lagi bentuk aslinya.

Bisa dibilang hanya kalangan tertentu saja, yang rela untuk mengubah bentuk mobil asli keluaran pabrik dengan tampilan yang beda. Seperti halnya dengan bengkel modifikasi mobil ala hot rod bernama Kingpen Kustom Garage (KKG), yang buka workshop di Jl. Siliwangi, No. 4, Kuningan, Jawa Barat.

“Meskipun masih sangat jarang penggemar modif seperti ini, namun saya yakin suatu saat konsep hot rod ini bakalan booming. Saat ini konsumen yang pesan untuk memiliki mobil bergenre hot rod, berasal dari luar kota Kuningan. Ada yang dari Jakarta, Malang, dan Bali, “ sebut Erik Widia Nugraha, builder KKG.

Untuk harga dan biaya modifikasi mobil custom hot rod ini, cukup beragam. Tergantung dari pemilihan jenis mobilnya. Untuk pengerjaan ini, Erik beserta empat orang rekannya, mematok harga di kisaran sekitar Rp 50 juta hingga bisa di bawah Rp 100 juta. • (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Bagja

Top