Sabtu,26 Maret 2016 16:20 WIB

Penulis: Otomotifnet

Layanan Car Care (Depok) Dipercaya Komunitas

Foto: Tejja/otomotifnet

Layanan Car Care (Depok) Dipercaya Komunitas

Depok - Buat Anda yang berdomisili di Depok, Cibinong, dan sekitarnya yang menginginkan kendaraan lebih berkilau, boleh coba berkenalan dengan Bintang Triwarncahyo. Mengapa? Pasalnya, pria ini adalah pemilik gerai car care yang bernama Ridigs Autodetailing dan sudah cukup diakui keberadaannya.

“Tidak hanya perorangan, banyak juga anggota komunitas mobil khususnya di kota Depok yang melakukan perawatan di gerai saya,” ujar Bintang, sapaan akrabnya. Lanjutnya, untuk paket perawatan yang menggunakan formula kombinasi dari beberapa merek seperti Zymol dan Meguiars ini, sudah mencakup area eksterior, interior, kaca-kaca, dan ruang mesin.

Menariknya lagi bila Anda melakukan perawatan untuk pertama kalinya di gerai ini, maka harga yang dibayarkan otomatis membuat Anda langsung menjadi member. Sebagai ilustrasi harga, sekelas city car cukup dengan Rp 500 ribu. Bila kelasnya lebih besar lagi seperti MPV, maka siapkan dana sejumlah Rp 700 ribu.

Tertarik? Silakan datangi gerai yang berlokasi di De’market Otomotif Center blok H15 Jl. Boulevard Grand Depok City, Jawa Barat. Atau kabari melalui sambungan telepon dan Whatsapp di nomor 0812-13320789. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top