Rabu,26 Agust 2015 10:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Lexus Kenalkan Mobil Konsep yang Imut Futuristik LF-SA

Foto: Bagja

Lexus Kenalkan Mobil Konsep yang Imut Futuristik LF-SA


Tangerang - Muncul perdana di Geneva Motor Show pada Maret 2015 lalu, kini mobil imut nan futuristik dari Lexus, yakni Lexus LF-SA hadir di Indonesia. Lexus LF-SA Ultra-Compact Concept adalah model prototipe yang dirancang di studio ED2 / Toyota Europe Design Development di Nice, Prancis.
 
LF-SA siap mengadopsi teknologi automated driving (kemudi otomatis). Mobil ini memiliki panjang 3.450 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.430 mm yang menjadikannya ultra-compact pertama dengan kursi 2+2 (dua penumpang utama dan 2 tambahan). LF-SA dirancang bukan hanya untuk kesenangan pengemudi, namun juga penumpang.
 
Mobil untuk kalangan urban ini lahir dari ide untuk tetap memberikan pengalaman nyata satu kemewahan kepada pengguna, di tengah semakin derasnya arus pengaruh teknologi virtual di masa datang. 

Melalui mobil, pengemudi Lexus akan tetap dapat menikmati kemewahan kehidupan nyata dengan mengemudi sendiri, dengan tetap menikmati konektivitas, infotainment, dan keamanan.
 
Desainer Lexus berhasil membuat Lexus LF-SA sebagai compact car yang mampu bermanuver lincah sebagai city car sejati yang membuat pengendaranya tampil berani dan percaya diri. 

Lexus LF-SA dirancang sebagai kontribusi merayakan 25 Tahun Lexus Global, dan Lexus Indonesia ingin berbagi kepada pelanggan karena ini adalah partisipasi pertama Lexus pada pameran otomotif di Indonesia. 
 
"LF-SA adalah konsep Lexus untuk menghadirkan kendaraan perkotaan di masa depan yang  semakin dipengaruhi oleh teknologi dan pengalaman virtual, serta makin menegaskan kemewahan berkendara yang sebenarnya,” kata Principal Lexus Indonesia Suparno Djasmin. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top