Rabu,26 Agust 2015 11:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Lexus LF-LC, Sedan Coupe Masa Depan

Foto: Bagja

Lexus LF-LC, Sedan Coupe Masa Depan


Tangerang - Selin mobil imut nan futuristik Lexus LF-SA, Lexus Indonesia juga memperkenalkan sedan coupe terbarunya, Lexus LF-LC. Namanya sendiri, yang merupakan singkatan dari Lexus Future-Luxury Coupe, menyiratkan teknologi masa depan dari Lexus. 
 
“Kami menghadirkan mobil ini untuk memberikan gambaran kepada pelanggan bagaimana Lexus menyiapkan sarana mobilitas yang dapat memenuhi tuntutan sarana mobilitas di masa datang,” kata Principal Lexus Indonesia, Hiroyuki Fukui. 
 
Pertama kali ditampilkan di Australia pada 2012 lalu. Didisain oleh Calty Design Studio, Newport Beach California, mobil konsep ini dikembangkan dengan basis teknologi hybrid yang ramah lingkungan.
 
Lexus LF-LC merupakan teknologi puncak dari sebuah kendaraan mewah yang diungkapkan melalui L-Finesse Desain, yang merupakan arah desain masa depan Lexus dengan tetap menekankan pada fokus berkendara. 

Dengan menggunakan The Advance Lexus Hybrid Drive System, dan didukung teknologi Atkinson Cycle Combustion Engine dan Advance High-Energy Battery Pack, mesin yang dipasang di LF-LC diharapkan akan mampu mencapai kekuatan 438 dk.
 
Melalui LF-LC, Lexus juga berupaya mendefinisikan kembali sebuah kendaraan yang mampu membuat pengendaraanya memiliki ikatan emosi yang mendalam dengan mobil yang dikendarainya karena kemewahan avant-garde dan teknologi canggih namun tetap dalam jangkauan pembeli premium.
 
Eksterior LF-LC dirancang dengan spindle grille yang dipadu dengan sudut-sudut garis desain yang dinamis untuk menampilkan mobil yang lebih gagah. Interior selain didukung untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, juga memberikan suasana kemewahan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top